5 Manfaat Positif Dari Galau



5 Manfaat Positif Dari Galau [ www.BlogApaAja.com ]

Kenapa Saya Harus Galau ? - Sebagian oranghidupnya tambah hancur karena GALAU, sebagian lagi justru tumbuh lebihindah.Bagaimana caranya supaya saya bisa tumbuh lebih indah dari keGALAUansaya?Mulailah dengan mengetahui 5 Manfaat Galau supaya kamu tidak menganggapnyasebagai musuhmu.maka pikiran kamu akan lebih terbuka. Hati kamu lebih tenang.Respon kamu lebih baik.

inilah yang membuat orang-orang hebat tumbuhsetiap harinya dari jutaan masalah yang mereka alami,inlah dia 5 Manfaat Galau:

Pertama,Karena GALAU, kamu jadi tahu siapateman sejati dan siapa yang hanya basa-basi.Teman sejati akan mendekat ketikakamu galau. Teman basa-basi akan menjauh ketika kamu galau.

Kedua,GALAU buat kita sadar diri bahwa kitatdk sempurna. GALAU jauhkan kita dari menjadi pribadi yg takabur.Orang yangtidak pernah GALAU selalu merasa dirinya sudah hebat dan cenderung merendahkanorang lain yang sdg galau.

Ketiga,GALAU membuka berbagai pintukesempatan. Karena kita GALAU, maka kita akan sibuk mencari jawaban.Kalau kitasungguh2 mencari, maka pasti kita akan menemukan jawabannya. Kesempatan akanmuncul dengan sendirinya.Mereka yang tidak pernah GALAU, tidak akan pernahmencari jawaban, dan mereka tidak akan pernah menemukannya.

Keempat,GALAU membuat kita off-balance. Gakseimbang. Dan itu mendorong kita mencari keseimbangan baru.Utk bisa naik keanak tangga yg lbh tinggi, mk kita angkat kaki. Jd off-ballance. Gak seimbang& takut jatuh.Spy selamat, mk tentu kita hrs sgr menapak di anak tanggabrktnya. Begitu seterusnya hgg kita sampai diatas.Orang yang tidak pernah GALAUakan terjebak pada zona nyamannya. Dia tidak akan pernah berkembang.Singkatnya,GALAU mendorong kita naik kelas. Kita yg tadinya berada di zona nyaman jadi"terpaksa" naik kelas.

Manfaat Kelima,Karena GALAU, kita jadi dekatdengan Tuhan. Orang GALAU perlu tempat mengaduh, meratap, dan memohon. GALAUmembuat kita merasa rapuh, maka kita akan mencari Dzat yang Maha Kuat.Doa yangkita panjatkan ketika GALAU adalah doa yang paling khusyu", paling panjang, danpaling spesifik.

Nah itulah 5 Manfaat Galau. Setelah tahu semuaitu, saya berharap, kamu tidak perlu takut GALAU.Mulai sekarang jadilah"pengGALAU" yang positif. Jdkn galaumu itu sbg katalis untuk jadikan dirimu lbhhebat.Kultwit ini ditulis oleh ssorng yg selalu galau.Jadikan galau sebagaipembelajaran hidup untuk memotivasi kita menuju kehidupan yg lebih baik,bener.Semoga bermanfaat.

Follow On Twitter