Ukuran Payudara Yang Paling Wow!



Ukuran Payudara Yang Paling Wow! [ www.BlogApaAja.com ]

Selama ini bentuk ideal tubuh wanita selaludikaitkan dengan ukuran dadanya. Walaupun sering juga mendatangkan masalah darisusah memilih busana sampai pelecehan seksual, payudara berukuran besar masihmenjadi impian banyak wanita (dan pria).

Jika dipikir lagi, sebenarnya apa parametertepat tidaknya ukuran payudara seorang wanita? Mengikuti pendapat orang lain,pasti akan berbeda-beda dan bisa menjerumuskan Anda pada penilaian yang tidaktepat. Para peneliti tergerak untuk mengungkap jawabannya, yaitu bagaimanapenerimaan orang terhadap payudara yang indah.

Pengujian ini tidak hanya menentukan ukuranpayudara yang paling bisa diterima, namun juga mengorek bagaimana penilaianpsikologis partisipan atas wanita berdasarkan ukuran payudaranya. Parapartisipan sepakat bahwa wanita dengan ukuran payudara kecil adalah seseorangyang kompeten, ambisius, cerdas, sederhana dan sopan. Sementara mereka yangmemiliki payudara besar dikategorikan berkebalikan dengan sifat-sifat tersebut.

Untuk ukuran payudara terbaik, ternyata sangatdipengaruhi oleh waist-to-hip ratio(WHR). Payudara besar saja tidak akanterlihat indah, yang paling penting adalah perbandingan pinggang dengan pinggulAnda. WHR menentukan apakah seorang wanita nampak menarik, feminin dan jugasehat.

Wanita berpayudara besar akan nampak seksi,berisi sekaligus langsing jika memiliki WHR yang rendah. Namun jika WHRnyatinggi, maka ukuran payudara besar justru akan menurunkan penampilan Anda. WHRtinggi membuat seseorang nampak "berat" karena pinggang yang tidak berbeda jauhdengan pinggul Anda. Bayangkan jika tubuh yang demikian ditambah denganpayudara yang besar, tentu akan semakin terlihat gemuk. So, sebelum menyesaliukuran payudara Anda yang dianggap tidak memuaskan, coba perhatikan dulu bagianpinggang dan pinggul Anda. Bisa jadi Anda hanya perlu olahraga dan diet yangtepat untuk memperbaiki lekuk tubuh Anda.

Follow On Twitter